Jumat, 21 Juli 2017

Sarimbit Dannis D'orchid Family 2017

Segerrr segerrr, bergaya dengan D' Orchid Family dari DANNIS yang best seller banget nih.

yuk buruan serbu sebelum kehabisan ya Sahabat Dannis!!! Gimana cara dapetinnya? Langsung aja mampir ke outlet Griya Asy-Syifa Dannis.

Dengan design elegant yg sangat menarik, bahan katun berkualitas, serta diproduksi "Limited Edition", DANNIS menampilkan design-design yg selalu menjadi kiblat untuk busana muslim sarimbit keluarga.

Ready Stock : 
1. Koko Dewasa
Size : XS, S, L, XL, XXL
Harga : 209.000

2. Abaya Dewasa
Size : XS, S, M, XL
Harga : 339.000

3. Setelan Rok Dewasa
Size : XS, S, M
Harga : 359.000

4. Taqwa Anak lengan Panjang
Size :
No. -0 = 189.000
1 = 209.000
2 = 219.000
9 = 289.000
10 = 299.000
12 = 319.000
Taqwa Anak lengan Pendek
Size :
No. 2 = 209.000

5. Jubah Anak (JK)
Size
No. -0 = 199.000
0 = 209.000
6 = 269.000
9 = 299.000
12 = 329.000
6. Setelan OverAll (SO)
Size :
No. -0 = 199.000
0 = 209.000
1 = 219.000
3 = 239.000
12 = 329.000

Dapatkan Produk DANNIS yg diproduksi dgn konsep "Limited Edition" hanya di :
Distributor Dannis
Griya Asy-Syifa
JL Suromulang Timur 2 No 18
Perum Citra Surodinawan
Kota Mojokerto
SMS, WA, Telp : 0856 0610 4975









Tidak ada komentar: