Rabu, 27 April 2016

Dibuka Griya Asy-Syifa (Rumah Dannis/Pasmira/Azka) menyediakan Busana Muslim & Hijab Muslimah terlengkap di Mojokerto Jombang



Dengan mengucap Syukur Alhamdulillah dengan ini telah dibuka salah satu outlet Griya Asy-Syifa di Jl Suromulang Timur II/18 Perum Citra Surodinawan Estate, yang dikhususkan menyediakan busana muslim Dannis, Pasmira, dan Azka yang terbaru dan terlengkap di kawasan Mojokerto dan Jombang, diharapkan dengan dibukanya outlet khusus Dannis, Pasmira, dan Azka ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan busana muslim terutama merk Dannis, Pasmira, dan Azka.


toko busana muslim mojokerto jombang

toko busana muslim mojokerto jombang

Toko Busana Muslim yang nyaman dan aman di Mojokerto Jombang

 Dengan mengusung konsep tempat yang nyaman dan aman untuk berbelanja diharapkan konsumen bisa mengajak seluruh keluarga untuk berbelanja karena di outlet Griya Asy-Syifa disediakan tempat yang nyaman yaitu sofa yang nyaman, karpet yang empuk dan fasilitas bacaan yng mendidik yang dapat dibaca sambil menunggu anggota keluarga lain berbelanja.

Dengan konsep ini diharapkan seluruh anggota keluarga bukan hanya berbelanja tapi bisa mendapatkan sarana dan fasilitas yang lebih baik dan bermanfaat, disamping itu kami menyediakan minuman gratis bagi pengunjung outlet kami. Bacaan yang kami sediakan adalah bacaan yang mendidik dimana pengunjung dapat membaca di tempat yang telah kami sediakan dengan nyaman sambil menikmati wisata belanja di outlet kami.


toko busana muslim mojokerto jombang

toko busana muslim mojokerto jombang

Konsep ini adalah konsep satu-satunya di kota Mojokerto yang mengutamakan kenyamanan dan kelengkapan berbelanja, ini adalah salah satu perwujudan Griya Asy-syifa untuk melayani konsumen dengan sepenuh hati.

Toko Busana Muslim Terbaru dan Terlengkap di Mojokerto Jombang

Disamping tempat yang nyaman dan aman, kami juga menyediakan busana muslim Dannis terbaru 2016, busana muslim Pasmira terbaru 2016 dan busana muslim Azka terbaru 2016. Diharapkan dengan memenuhi kelengkapan busana muslim yang terbaru ini, konsumen mendapatkan busana muslim yang terbaru dan memenuhi harapan konsumen.

Tersedia Sarimbit Dannis Terbaru 2016

Untuk sarimbit juga tersedia di outlet kami, jadi untuk keluarga yang menginginkan busana muslim sarimbit (kembar) dapat menggunakan busana muslim Dannis dan Busana Muslim Azka. Busana muslim sarimbit ini memang dibuat untuk keluar ga yang menginkan kembaran(sarimbit), dengan menggunakan bahan yang enak dipakai dan nyaman.

Oleh karena itu segera kunjungi outle kami :
Griya Asy-Syifa 
(Rumah Dannis/Pasmira/Azka), di Jl Suromulang Timur II/18 Perum Citra Surodinawan Estate Telp 0822.3239.1089

dannis terbaru 2016

dannis terbaru 2016




Oleh karena itu segera kunjungi outle kami :
Griya Asy-Syifa (Rumah Dannis/Pasmira/Azka), di Jl Suromulang Timur II/18 Perum Citra Surodinawan Estate Telp 0822.3239.1089

Tidak ada komentar: